Berita

DANWINGDIKUM TUTUP LIMA PENDIDIKAN

Dibaca: 31 Oleh 31 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pendidikan Sejurba merupakan pendidikan dasar kejuruan yang diberikan kepada prajurit Bintara yang baru lulus menyelesaikan pendidikan dasar kemiliteran. Dengan tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus, juga agar para siswa nantinya memiliki sikap prilaku seorang prajurit TNI Angkatan Udara yang berjiwa sapta marga dan sumpah prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik untuk menunjang optimalnya pelaksanaan tugas.

Demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto saat menutup lima pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) yaitu Bintara Kesehatan angkatan ke-9, Intel angkatan ke-22. Adminku angkatan ke-22, Adminpers angkatan ke-24 dan PDE angkatan ke-28, yang dilaksanakan di lapangan Mawingdikum, Jumat (31/5).

Acara tersebut dilaksanakan dengan upacara militer, ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan pemberiaan piagam penghargaan oleh Danwingdikum kepada salah seorang perwakilan siswa terbaik. Sedangkan siswa terbaik dari Sejurba Kesehatan angkatan ke 9 diraih oleh Serda Laras Mega Ekawati, Sejurba Intel angkatan ke-22 Serda Ambar Pambudi, Sejurba Adminku angkatan ke-22 Serda Putri Mega Nurcahyanti, Sejurba Adminpers angkatan ke-24 Serda Rifki Pamungkas dan Sejurba PDE angkatan ke-28 Serda Bimo Prakoso.

Baca juga:  Danlanud Adi Resmikan Lap. Tenis Galaxi

Acara tersebut dihadiri para tamu undangan dari Disdikau, Kodikau, Disinfolahtau, Dispamsanau, Diskesau, Dispsiau, Lakespra dr. Saryanto, Lanud Ats, Setumau, Subdis Binprof Adm dan Sus Disminpersau, RSAU dr. Esnawan Antariksa Halim p, Lakesgilut Binwara Disminperau, para Danskadik, serta para Perwira staf Skadik 501, 503 dan 504.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel