Berita

Danwingdikum Tutup Pendidikan Empat Sekolah

Dibaca: 21 Oleh 29 Sep 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H Selasa, (28/9), bertempat di lapangan Apel Skadron Pendidikan 502, Halim P, Jakarta, bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan empat pendidikan. Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat dari Mabesau, Kodikau, para Komandan Skadik dari jajaran Wingdikum beserta Perwira staf juga para undangan lainnya.

 

Keempat pendidikan yang ditutup tersebut yaitu, Kursus Perwira Hukum angkatan ke-4, diikuti oleh 15 orang dan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Musik angkatan ke-5 diikuti oleh 10 orang, kedua pendidikan tersebut diselenggarakan di Skadik 502. Susbamenjur Kesehatan angkatan ke – 16 diikuti 15 orang siswa bertempat di Skadik 504 Halim P dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Personel angkatan ke- 16 diikuti oleh 13 siswa yang pendidikannya dilaksanakan di Skadik 501, masing-masing pendidikan kejuruan tersebut dilaksanakan selama 3 bulan.

 

Berkat kedisiplinan, ketekunan, dan kerja keras serta prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan tersebut, maka predikat siswa terbaik dari Suspa Hukum angkatan ke-4 diraih oleh Kapten Sus Ari Satrio Widodo, S.H Kakum dari Lanud Sultan Iskandar Muda Aceh, siswa terbaik Susbamenjur Kesehatan angkatan ke-16 diraih oleh Serma Lamidi dari Lakespra Saryanto, dan siswa terbaik Susbamenjur Musik angkatan ke-5 diraih oleh Serka Stefanus Leonard anggota Satsik Makorpaskhasau, Bandung. sedangkan siswa terbaik dari Susjurlata Adminpers angkatan ke-16 adalah Pratu Kriston J.S dari Lanud Ranai.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau di Lanud Adisutjipto

 

Dalam sambutannya Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H kepada para mantan siswa berharap agar ilmu pengetahuan yang telah diperoleh dari lembaga pendidikan ini, dapat dikembangkan dan diaplikasikan serta diaktualisasikan dalam tugas di kesatuan masing-masing. “Walaupun pendidikan sudah berakhir, namun saudara masih mempunyai kewajiban untuk terus belajar, karena hanya dengan belajar dan berlatih kemampuan saudara akan terus terasah. sehingga tantangan serta tuntutan tugas ke depan yang semakin kompleks akan dapat diselesaikan dengan baik”, ungkap Danwingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel