Berita

DANWINGDIKUM TUTUP PENDIDIKAN KIBI HASANUDIN MAKASAR

Dibaca: 11 Oleh 24 Des 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandnan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto secara resmi menutup pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan Udara ke-2, di Sekolah Bahasa (Sesa) Sultan Hasanudin, Skadik 505, Makasar. Senin, (23/12). Acara tersebut ditandai dengan penanggalan tanda siswa, pemberiaan Ijazah secara simbolis dan penyerahan piagam penghargaan kepada perwakilan siswa.

Pendidikan KIBI Angkatan Udara ke-2 dilaksanakan selama empat bulan di Sesa Sultan Hasanudin, Skadik 505,Makasar, diikuti 30 orang siswa dan Siswa lulus terbaik KIBI AU ke-2 diraih oleh Kapten Kes Drg. Syawaluddin dari Rs. Lanud Sultan Hasanudin, Makasar.

Pada Kesempatan tersebut Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, mengatakan Kursus Intensif Bahasa Inggris bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan berbahasa inggris dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, khususnya penugasan ke luar negeri sehingga para personel TNI AU diharapkan memahami dan mampu berbahasa inggris dengan baik dan benar.

Danwingdikum mengucapkan terima kasih kepada siswa lulusan KIBI angkatan ke-2 yang telah serius, disiplin dan memiliki ketekunan serta motivasi yang tinggi selama mengikuti pendidikan. “Keberhasilan ini tidaklah diperoleh begitu saja melainkan berkat kerjasama yang baik antara para mantan siswa dengan lembaga pendidikan, sehingga pendidikan dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti”.tegasnya.

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Tanjung Uban

Hadir pada acara tersebut Dansesa Hasanudin Mayor Tek Asep Syafari, para pejabat lanud setempat atau yang mewakili dan Insub serta para undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel