Berita

DANWINGDIKUM TUTUP PENDIDIKAN LATSARJEMEN PNS

Dibaca: 2 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E. secara resmi menutup pendidikan siswa Latihan Dasar Manajemen (Latsarjemen) PNS Golongan II, angkatanke – 3 Gelombang II, Kamis, (10/12) bertempat di lapangan apel Mawingdikum, Bogor. Acara tersebut ditandai dengan penanggalan tanda siswa, pemberiaan Ijazah dan piagam penghargaan secara simbolis kepada perwakilan siswa Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E.

 

Berdasarkan hasil sidang Panitia penentuan kelulusan siswa Latsarjemen PNS Gol II, angkatan ke–3, Gelombang II yang di selenggarakan Rabu, (09/12) di ruang rapat Skadik 501, Wingdikum, bahwa seluruh siswa yang terdiri dari 102 orang dinyatakan lulus. Atas ketekunan, disiplin, motivasi dan kerja keras serta prestasinya yang baik selama mengikuti pendidikan kursus Intensif Bahasa Inggris , maka PNS II C Firman dinyatakan sebagai siswa terbaik.

 

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan S.E dalam sambutannya mengatakan bahwa pendidikan Latsarjemen PNS golongan II ini dimaksudkan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan di bidang dasar menajemen TNI Angkatan Udara, dengan tujuan disamping menyamakan persepsi tentang manajemen juga untuk meningkatkan dan memantapkan kemampuan dan tanggung jawab para personel PNS tersebut. Dengan demikian setelah menyelesaikan pendidikan Latsarjemen para PNS akan lebih memahami dibidang tugasnya masing-masing.

Baca juga:  Dukung Pemerintah, RSAU dr Sukirman Lanud Rsn Gelar Vaksinasi II

 

Dihadapkan pada tuntutan tugas dan perkembangan teknologi yang semakin maju dan kompleks, PNS diharapkan untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan baik dengan cara belajar secara mandiri maupun melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. di mana semuanya itu untuk menselaraskan dalam mengemban tugas di satuan saudara berada, kata Danwingdikum.

 

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu demo ketepatan, kecakapan, dan kerapihan serta kekompakan baris berbaris yang ditampilkan oleh para siswa Latsarjemen dilanjutkan penyerahan plaket dari perwakilan siswa kepada Danwingdikum. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Mabesau, Kodikau, para Komandan Skadik, dan para Perwira Staf serta para undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel