Berita

Danwingdikum Tutup Pendidikan Portable Airfield Lighting System A-1

Danwingdikum tutup pendidikan Portable Airfield Lighting System A-1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H  secara resmi menutup pendidikan Kursus Portable Airfield Lighting System A-1 di Skadik 502 Wingdikum, Jakarta, Senin (14/10).   

Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Akhmad Peradiansyah dan para Komandan Skadik serta para undangan lainnya.    

Dalam amanatnya Danwingdikum mengatakan bahwa hakikat dari setiap pelaksanaan pendidikan pada dasarnya merupakan realisasi dari program yang direncanakan dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang terkait langsung dengan tuntutan tugas yang semakin hari terus meningkat seiring dengan perkembangan zaman.    

“Saya berharap setelah memiliki ilmu pengetahuan dan keterampilan system penerangan Lanud/bandara, para mantan siswa yang telah mengikuti kursus ini dapat mengaplikasikan dengan baik dan benar di Lanud tempat kalian bertugas, khususnya dalam mendukung kelancaran dan keselamatan penerbangan”, ujar  Danwingdikum.

Kursus Portable Airfield Lighting System ini bertujuan memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan kepada prajurit TNI Angkatan Udara tentang penggelaran, pengoperasian serta pemeliharaan secara terbatas system penerangan Lanud/bandara.    

Keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan pendidikan, merupakan wujud kerja keras yang dilandasi dengan motivasi dan semangat juang para mantan siswa, disamping juga adanya dedikasi yang tinggi para instruktur serta seluruh tenaga kependidikan, sehingga pendidikan dapat berjalan dengan baik  dan berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan, predikat siswa terbaik lulusan Kursus Portable Airfield Lighting System angkatan ke-1 ini diraih Serda Wakit Ashari asal satuan Disfaskonau. 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel