TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danwingdikum Tutup Pendidikan Sejursarta Intelud Angkatan Pertama

20

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M secara resmi menutup pendidikan Sejursarta angkatan ke-1 di Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Kamis (12/1).   

Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, ST,.M.Si dan para Komandan Skadik serta para undangan lainnya. Dalam amanatnya Danwingdikum membacakan sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar mengatakan bahwa dengan selesainya pendidikan Sejursarta ini bukan berarti tugas telah selesai, justru sebaliknya tanggung jawab semakin berat, karena ilmu pengetahuan yang baru saja didapat dari pendidikan ini harus dipertanggung jawabkan dalam penugasan di satuan nanti. “Pimpinan di kesatuan sangat mengharapkan para lulusan siswa  dapat bertugas sebagai pelaksana pemula dan pembantu dibidang Intelijen Udara. Saudara harus mampu mengaplikasikan ilmu yang sudah dimiliki dalam menyelesaikan tugas-tugas di lapangan”,  tegas Dankodiklatau.

Berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan, predikat siswa terbaik lulusan Sejursarta angkatan ke-1 diraih Prada Atho’ur Rohim.

 

20

Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M memberikan medali dan piala kepada Prada Atho’ur Rohim siswa terbaik lulusan Sejursarta angkatan ke-1 di Skadik 501 Wingdikum.

IMG_9702

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danwingdikum Tutup Pendidikan Sejursarta Intelud Angkatan Pertama