Berita

Danwingdikum Tutup Pendidikan Sejursarta Kesehatan ke-20

Dibaca: 6 Oleh 19 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H, Jum at (19/11), bertindak selaku Irup pada upacara penutupan Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Kesehatan (Sejursarta Kes) Angkatan ke 20, bertempat di ruang serba guna Skadron Pendidikan 504, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pendidikan tersebut dilaksanakan di Skadik 504, Wingdikum selama enam bulan diikuti oleh 20 orang siswa. Hadir pada acara tersebut para undangan dari perwakilan pejabat Mabesau, Kodikau, Lanud Halim.P dan para Komandan Skadik, serta perwira staf lainnya.

Komandan Wingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H.mengatakan, tujuan diselenggarakannya pendidikan Sejursarta Kesehatan adalah untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan dasar sesuai dengan kejuruan profesi dibidang Kesehatan, sehingga dengan telah selesainya mengikuti pendidikan ini para mantan siswa diharapkan nantinya dapat bertugas sebagai pembantu dan pelaksana pemula dalam bidang profesi Kesehatan.

Dengan telah selesainya pendidikan ini para mantan siswa harus tetap belajar dan berlatih untuk meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan keahlian saudara dibidang kesehatan sehingga mampu untuk menjadi pembantu dan pelaksana yang terbaik di bidang kesehatan. bekerjalah dengan baik, jangan merasa puas, totalitas dan berdedikasi serta inovatif dalam bertugas sehingga mampu melaksanakan pelayanan kesehaan dengan tepat dan benar, Kata Danwingdikum.

Penutupan pendidikan Sejursrta Kesehatan angkatan ke-20 ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah, dan pemberian piagam penghargaan oleh Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H kepada Prada Fajar Kurniawan yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik Sejursarta Kesehatan angkatan ke-20.

Baca juga:  Dikkualsus TDAS A-5 Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel