Berita

Danwingdikum Tutup Pendidikan Sekolah PNS

Dibaca: 7 Oleh 14 Des 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. Selasa, (12/12), bertempat di lapangan Apel Wingdikum, Semplak, Bogor, bertindak selaku Irup pada acara upacara penutupan lima pendidikan. Hadir pada acara tersebut perwakilan undangan dari Disadaau, Disinfolahtaau, Disdikau, perwakilan pejabat dari Lanud Atang Sendjaja, Dirops Kodikau, Kasubdis Binprof Adm Sus Disminpersau, Kasubdis Min PNS Disminpersau. para Komandan Skadik dan para undangan serta para perwira staf.

Kelima pendidikan tersebut yaitu, Pendidikan dan Latihan Kejuruan PNS Administrasi Keuangan (Diklatjur PNS Adminku) ke 21, Diklatjur PNS Administrasi Umum (Adminu) ke – 18, Diklatjur PNS Adminisrasi Personel (Adminpers) ke- 21. Ketiga pendidikan tersebut dilaksanakan di Skadik 503. Sedangkan Diklatjur PNS Pengolah Data Elektronik (PDE) angkatan ke2 dan Pendidikan dan Latihan Dasar Manajemen (Diklatsarjemen) PNS Gol II dilaksanakan di Skadik 501. masing-masing pendidikan Diklatjur PNS dilaksanakan selama 3 bulan, sedangkan Diklatsarjemen PNS pendidikannya dilaksanakan selama satu bulan.

Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H dalam sambutannya mengatakan, dihadapkan pada tuntutan tugas dan perkembangan teknologi yang semakin maju dan kompleks, Pegawai Negeri Sipil diharapkan untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan baik dengan cara belajar secara mandiri maupun melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. di mana semuanya itu berguna untuk menyelaraskan dalam mengemban tugas di satuan saudara berada.

Baca juga:  ANGGOTA MAKODIKAU KHATAMAN AL’QURAN SHOLAT TASBIH DAN MUHASABAH

Untuk itu, kata Danwingdikum, dengan telah selesainya pendidikan ini para mantan siswa harus tetap belajar dan berlatih untuk meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan keahlian saudara. bekerjalah dengan baik, jangan merasa puas, totalitas dan berdedikasi serta inovatif dalam bertugas sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik, tepat dan benar, tegasnya.

Siswa terbaik Diklatjur PNS Adminku ke-21 diraih oleh PNS II D Iwon Kumala Pula anggota Dinas Pengadaan Angkatan Udara (Disadaau). terbaik Diklatjur PNS Adminu ke-18 PNS II C Nurhari Sudarmo anggota Kes AAU, terbaik Diklatjur PNS Adminpers ke-21 PNS II D Siti Kanifah anggota Dispers Lanud Adi. terbaik Diklatjur PNS PDE ke-2 PNS II B Toni Ibrahim dari Kohanudnas, sedangkan untuk siswa terbaik Diklatsarjemen PNS Gol II Gelombang ke II, angkatan ke-5 di raih oleh CPNS II C Winaningsih anggota Rumah Sakit Salamun, Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel