TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANWINGDIKUM TUTUP PENDIDIKAN SESARCAB ADM ANGKATAN KE-36

By 29 Apr 2014Berita
IndonesianAF 1

Pelepasan tanda siswa dan pemberian ijazah kepada perwakilan siswa Sekolah Dasar Kecabangan Administrasi Angkatan ke-36, Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey secara simbolis menutup pendidikan tersebut di Ruang Serba Guna Skadik 501 Wingdikum, Bogor. Selasa (29/4).

“Selamat atas kelulusannya,” katanya. Lulus bukan berarti selesai, ujarnya, namun langkah awal menuju penugasan sesungguhnya di kesatuan nanti. Menurutnya, ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama di Wingdikum ini, hanya bersifat dasar, khususnya di bidang administrasi. “Besar harapan saya, agar kalian tidak berpuas diri dengan apa yang didapatkan saat ini dan tetaplah belajar dengan giat baik teori maupun praktek untuk menambah perbendaharaan pengetahuan kalian,” tegasnya. Karena, lanjutnya, semakin banyak ilmu pengetahuan yang diserap maka menentukan kualitas seseorang.

Mengenai ilmu pengetahuan, khususnya administrasi, menurutnya memiliki peranan sangat penting dan semakin menentukan. “Seperti menjamin percepatan, ketepatan, kelancaran dan keserasian, serta keterpaduan tugas dan fungsi penyelenggaraan untuk menunjang segala penugasan, khususnya di lingkungan TNI Angkatan Udara,” ujarnya.

Pada akhir pendidikan ini, memutuskan Letda Adm Sutrisna, SST.Han sebagai siswa lulusan terbaik Sesarcab Adm Angkatan ke-36 yang dihadiri dari perwakilan Disdikau, Diskuau, Disminpersau, Setumau, Binprof Adm dan Sus, Lanud Atang Sendjaja dan jajaran Wingdikum.

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

DANWINGDIKUM TUTUP PENDIDIKAN SESARCAB ADM ANGKATAN KE-36