Berita

Danwingdikum Tutup Pendidikan Sesarcab Adm ke-35.

Dibaca: 8 Oleh 03 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Penerbang Arif Widianto, Jum’at, (03/5) menutup Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Administrasi (Sesarcab Adm) angkatan ke-35 sekaligus juga membuka pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Meteo ke-11, Adminpers ke-20 dan Susmatra PLLU dan Meteo Paskhas angkatan ke-14, bertempat di Lapangan Wing Pendidikan Umum, Bogor. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Dispamsanau, Disdikau, Kodikau, Lanud Atang Sendjaja, Subdis Binprof Adm dan Sus , para Komandan Skadik dan Perwira Staf serta para undangan lainnya.

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto dalam sambutannya mengatakan bahwa seorang Perwira identik sebagai pemimpin atau leader yang tidak tertutup kemungkinan di satuan nanti akan menjadi orang yang paling bertanggungjawab didalam bidang tugasnya. Sehingga siap atau tidak siap , predikat sebagai Perwira TNI Angkatan Udara akan membawa konsekuensi pada sebuah tanggung jawab. Oleh karena itu,”saudara sebagai Perwira harus mempersiapkan diri untuk menjadi prajurit yang profesional, bermoral, kompeten serta memiliki integritas dan disiplin tinggi”, tegas Danwingdikum.

Baca juga:  Pasis Seskoau Angkatan ke- 49 Laksanakan KK II/Rentinkon Kotamaops TNI di Makoopsau I

Kepada para siswa Susbamenjur Meteo, Adminpers dan Susmatra PLLU dan Meteo Paskhas yang secara resmi pendidikannya baru dibuka, Komandan Wingdikum mengucapkan selamat datang selamat belajar di lemdik Wing Pendidikan Umum semoga sukses. Danwingdikum berharap dengan telah di bukanya pendidikan Susbamenjur dan Susmatra ini para siswa segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan. taati, patuhi dan laksanakan dengan sungguh-sungguh semua peraturan yang telah ditetapkan oleh lembaga pendidikan, hal ini dimaksudkan agar pendidikan yang akan dilaksanakan oleh para siswa nantinya dapat berjalan lancar sesuai kalender pendidikan, tegas Danwingdikum.

Pendidikan Susbamenjur Meteo, Adminpers dan Susmatra PLLU dan Meteo Paskhas akan dilaksanakan selama tiga bulan di Skadik 503 Semplak Bogor. Sedangkan Siswa lulusan terbaik Sesarcab Adm angkatan ke-35 di raih oleh Letda Adm Aditya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel