Berita

Danwingdikum Tutup Pendidikan Sesarcab DK dan Jurba

Dibaca: 63 Oleh 03 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H, Rabu (2/6) menutup Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Dinas Khusus (Sesarcab DK) angkatan ke-1 dan enam pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) meliputi Sejurba Kesehatan Non Paramedis angkatan 7, Pentak ke 16, Adminu dan Adminku ke-20, Adminpers ke-23 dan Sejurba PDE ke-26 bertempat di Lapangan apel Mawingdikum, Bogor.

Pendidikan Sesarcab DK angkatan ke-1 diikuti oleh 30 orang Perwira siswa, Sejurba PDE ke-26 diikuti oleh 15 orang siswa, dan Sejurba Adminku ke-20 diikuti 10 siswa. Ketiga pendidikan tersebut dilaksanakan di Skadik 501. Sedangkan Sejurba Adminu ke-20 dan Adminpers ke – 23 masing masing diikuti oleh 10 orang siswa , pendidikannya bertempat di Skadik 503. Untuk Sejurba Pentak angkatan ke-16 diikuti 10 siswa dilaksanakan di Skadik 502, dan Sejurba Kesehatan Non Paramedis diikuti 15 orang siswa pendidikannya dilaksanakan di Skadik 504, keenam Sejurba tersebut pendidikannya berlangsung selama tiga bulan.

Penutupan pendidikan tersebut ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah, dan pemberian piagam penghargaan olek Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H kepada perwakilan siswa. Siswa lulusan terbaik Sesarcab DK angkatan ke-1 di raih oleh Letda Sus Rendra Dwi M. S.Si.yang ditugaskan sebagai Perwira Peneliti Gol VIII di Dislitbangau.

Baca juga:  Sepak Bola Persahatan, Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma

Untuk siswa Sejurba PDE diraih oleh Serda Gilang Muhamad Rizki sebagai Bintara Disinfolahta, Mabesau. Sejurba Pentak di raih oleh Serda Risma Nurani anggota Penerangan Kosekhanudnas II Makasar. Siswa terbaik dari Sejurba Adminpers diraih oleh Serda Novitri Anggraini Riyawanti anggota Subdisdiajurit Disminpersau, Jakarta. Siswa terbaik Sejurba Adminku diraih atas nama Serda Titis Ayu BintariAnggota Keuangan Koopsau II dan siswa terbaik dari Sejurba Adminu diraih oleh Serda Febriani Putri Setiawati Anggota Adminu Setumau, Jakarta.

Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat dari Mabesau, Kodikau, Lanud Ats , Wingdikum dan jajaran serta para undangan lainnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel