Berita

Danwingdikum Tutup Pendidikan Sesarcab DK

Dibaca: 27 Oleh 07 Feb 2012Tidak ada komentar
Danwingdikum Tutup Pendidikan Sesarcab DK
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Penerbang Tatang Harlyansyah, S.E, Selasa, (7/2) menutup Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Dinas Khusus (Sesarcab DK) angkatan ke-3 bertempat di ruang serba guna Skadron Pendidikan 501, Wingdikum, Bogor. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Dispamsanau, Dispenau, Diskumau, Disdikau, Disinfolahtaau, Kodikau, Lanud Atang Sendjaja, Kasubdis Binprof Adm dan Sus , para Komandan Skadik dan Perwira Staf serta para undangan lainnya.

Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E dalam sambutannya mengatakan bahwa seorang Perwira identik sebagai pemimpin atau leader yang tidak tertutup kemungkinan di satuan nanti akan menjadi orang yang paling bertanggungjawab didalam bidang tugasnya. Sehingga siap atau tidak siap , predikat sebagai Perwira TNI Angkatan Udara akan membawa konsekuensi pada sebuah tanggung jawab. Oleh karena itu,”saudara sebagai Perwira harus mempersiapkan diri untuk menjadi prajurit yang profesional, bermoral, kompeten serta memiliki integritas dan disiplin tinggi”, tegas Danwingdikum.

Pendidikan Sesarcab DK angkatan ke-3 berlangsung selama kurang lebih empat bulan diikuti oleh 23 orang Perwira, tiga diantaranya Wara. pendidikannya dilaksanakan di Skadik 501, Semplak Bogor. Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah, dan pemberian piagam penghargaan olek Danwingdikum Kolonel Penerbang Tatang Harlyansyah, S.E kepada perwakilan siswa. Siswa lulusan terbaik Sesarcab DK angkatan ke-3 di raih oleh Letda Sus Tuan Hanni, S.S. yang mendapat penugasan dinas di Skadik 501, Wingdikum.

Baca juga:  Iduladha 1440 H/20219 M Sebagai Momentum Peningkatan Ketaqwaan dan Semangat Rela Berkorban

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel