Berita

Danwingdikum Tutup Pendidikan Susbamenjur PLLU ke-15

Dibaca: 5 Oleh 28 Apr 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H, Rabu (27/4), bertindak selaku Irup pada upacara penutupan Pendidikan Sekolah Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Pengatur Lalu Lintas Udara (Susbamenjur PLLU) Angkatan ke 15, bertempat di ruang serba guna Kesatrian Maleo, Skadron Pendidikan 503, Wingdikum, Bogor.

Pendidikan tersebut dilaksanakan di Skadik 503, Wingdikum selama tiga bulan diikuti oleh 20 orang siswa. Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat Mabesau, Kodikau, Lanud Atang Sendjaja, Kadisops Wingdikum Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg, Kadislog Letkol Kal Ir. Marasutan Siregar, Kadispers Mayor Adm M Syaukani, Komandan Skadik 503 Mayor Pnb Handaka, para undangan serta perwira staf lainnya.

Kepada para mantan siswa Susbamenjur PLLU angkatan ke-15, Komandan Wingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. mengharapkan, agar ilmu yang telah diperoleh dari lembaga pendidikan, dapat diaktualisasikan dalam tugas di kesatuan masing-masing. “Dan yang paling penting harus dipahami oleh mantan siswa sekalian, walaupun  pendidikan ini telah selesai, namun saudara jangan berhenti dan malas untuk terus belajar, guna mendukung dan menyongsong tugas dan tanggungjawab kedepan yang semakin kompleks.  karena hanya dengan cara belajar dan berlatih  personel TNI Angkatan Udara yang profesional dapat terwujud, sehingga tantangan serta tuntutan tugas ke depan dapat diselesaikan dengan baik, kata Danwingdikum.

Baca juga:  UPACARA 17-AN DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Sedangkan menurut keterangan Komandan Skadik 503, Mayor Pnb Handaka, diakhir pendidikan siswa Susbamenjur PLLU angkatan ke-20 telah melaksanakan Latihan Praktis atau Lattis yaitu kunjungan selama dua minggu di Pangkalan Udara Husein Sastranegara, Bandung. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta mengetahui dan mengenal lebih dekat lagi sarana dan prasarana yang ada ditempat tersebut.

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah, dan pemberian piagam penghargaan oleh Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H kepada Serma Bayu Widjaya yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik Susbamenjur PLLU angkatan ke-20.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel