Berita

Danwingdikum Tutup Suspa Intelud, Jurba Bahasa Inggris dan Latsarjemen PNS

Dibaca: 6 Oleh 30 Des 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H Kamis, (30/12), bertempat di lapangan Apel Mawingdikum, Semplak, Bogor, bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan tiga pendidikan. Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat Mabesau, Kodikau, Lanud Atang Sendjdja. Kadiosps Wingdikum Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg, Komandan Skadik 502 Mayor Adm Adang Sudrajat , Danskadik 503 Mayor Pnb Heri Kris Dri Handaka, Danskadik 505 Letkol Sus Drs. Sugiartono, para undangan serta para perwira staf.

 

Ketiga pendidikan tersebut yaitu, Kursus Perwira (Suspa) Intelud angkatan ke-22, diikuti oleh 15 orang Perwira Pertama pendidikannya dilaksanakan selama tiga bulan di Skadron Pendidikan 502, Halim p, Jakarta. Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Bahasa Inggris angkatan ke 4 diikuti oleh 10 orang siswa pendidikannya dilaksanakan selama 6 bulan di Skadik 505, dan Pendidikan Latihan Dasar Manajemen (Latsarjemen) PNS Golongan II tahap II diikuti 135 orang siswa pendidikannya dilaksanakan selama 1 bulan bertempat di Skadik 503.

 

Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H dalam sambutannya mengatakan, bahwa keberhasilan para mantan siswa didalam menyelesaikan pendidikan tentunya tidak lepas dari adanya keseriusan, kerja keras dan motivasi yang tinggi serta kerja sama yang baik dengan instruktur dan sesama siswa yang telah ditunjukkan selama berada di lembaga pendidikan Wingdikum, tegasnya.

Baca juga:  Kuker Kasau Ke Bandung

 

Predikat siswa terbaik dari Suspa Intelud angkatan ke-22 diraih oleh Lettu PNB Alfonsus F.A.D , siswa terbaik Sejurba Bahasa Inggris angkatan ke- 4 diraih oleh Serda Dimas Nugraha Putra, sedangkan siswa terbaik dari Latsarjemen PNS golongan II tahap II adalah PNS Vuni Luwitha. A.Md. Kep.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel