Berita

DANWINGDIKUM TUTUP SUSSARJEMEN PERWIRA PK KE 18

Dibaca: 8 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dengan berakhirnya pendidikan Sussarjemen ini bukan berarti proses belajar saudara berhenti dan berakhir sampai disini, karena tuntutan tugas para Perwira kedepan justru akan semakin berat dan kompleks, untuk itu agar para mantan Perwira siswa mempersiapkan diri dengan cara terus berupaya meningkatkan kemampuan dan pengetahuan. Jadikan belajar sebagai kewajiban dan prioritas serta menjadikan suatu kebutuhan.

Demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E, saat menjadi Irup pada upacara penutupan pendidikan Kursus Dasar Manajemen Perwira Prajurit Karier ( Sussarjemen Pa PK) angkatan ke 18, Kamis, (3/12), bertempat di lapangan apel Skadron Pendidikan 502, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Hadir pada acara tersebut pejabat dari Mabesau, Kodikau, Mapomau, Lanud Halim P, para Komandan Skadik dan perwira staf serta para undangan lainnya.

Lebih lanjut Danwingdikum mengatakan, dengan telah selesainya pendidikan Sussarjemen angkatan ke 18 ini, para mantan Perwira siswa nantinya diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu yang sudah dimiliki dalam penyelesaian tugas-tugas disatuan. Dimana seorang Perwira dituntut untuk mempunyai wawasan, pengetahuan dan pandangan jauh kedepan, sehingga dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi dengan cepat dan tepat.

Baca juga:  Paparan RGB Latihan Pertahanan Udara Kilat D-21 dan Cakra D-21

Penutupan pendidikan Sussarjemen angkatan 18 ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah, dan pemberian piagam penghargaan oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan kepada Letda Kal Rina Anggraini,S.E. Atas ketekunan, disiplin dan prestasi yang baik selama mengikuti pendidikan Sussarjemen angkatan ke 18, Letda Kal Rina Anggraini,S.E dinyatakan sebagai siswa terbaik,. Pendidikan dilaksanakan di Skadik 502 berlangsung selama satu bulan. diikuti 65 orang perwira siswa,14 orang diantaranya Wara.

 

Pada kesempatan tersebut Danskadik 502 Letkol Adm Arif P Handoko. mengatakan, dengan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang didapat para Perwira siswa selama di lembaga pendidikan skadik 502 diharapkan dapat bermanfaat sekaligus menjadikan sebagai bekal dasar disatuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel