Berita

Danwingdikum Tutup Tiga Kejuruan Dasar Tamtama

Dibaca: 59 Oleh 06 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam sebuah upacara, Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. menutup tiga Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) di Lapangan Skadik 503 Wingdikum, Bogor. Selasa (5/9). Ketiga sekolah ini antara lain Sejursarta Adminku Angkatan Ke-4, Sejursarta Adminpers dan Adminu Angkatan Ke-20.

Dikatakan bahwa selama empat bulan, para lulusan mengikuti Sejursarta dengan semangat dan penuh tanggung jawab, karena sekolah ini merupakan pendidikan dasar memberikan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan dibidang adminisrasi keuangan, administrasi personel dan administrasi umum. “Perlu disadari pendidikan ini hanya bersifat basic atau pengetahuan dasar saja, jika dikaitkan dengan tugas yang dihadapi di kesatuan nanti, saudara masih perlu meningkatkan pengetahuan baik dengan cara belajar mandiri maupun melalui pengalaman para senior”, tegasnya.

Danwingdikum dalam sambutannya merasa bangga dengan pencapaian hasil yang diperoleh lulusan sekalian. Hal ini terlihat dalam penilaian pre test dan post test tiap-tiap sekolah. “Itulah yang diharapkan, adanya peningkatan yang signifikan dalam ilmu pengetahuan dan keterampilan”, ungkapnya.

Baca juga:  Aksi Bakti Sosial Donor Darah Di Lanud Rai

Pada kesempatan ini, juga memutuskan Prada Wahyu Agung Widrajat lulusan Sejursarta Adminku Angkatan Ke-4, Prada Bagus Harry Subangga lulusan Sejursarta Adminu Angkatan Ke-20 dan Prada Nova Semli Mau lulusan Sejursarta Adminpers Angkatan Ke-20. “Jangan berpuas diri dengan predikat siswa terbaik, tetapi jadikan motivasi untuk memberikan yang terbaik pula dalam penugasan di kesatuan. Hal ini juga menjadi acuan bagi seluruh lulusan untuk mampu memberikan kontribusi nyata dan positif, karena melalui kalianlah Wingdikum dinilai”, tegasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel