Berita

Danwingdikum Tutup Tiga Pendidikan Di Skadik 502 Wingdikum

Dibaca: 123 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., menutup tiga pendidikan dalam sebuah upacara di Lab. Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Jumat (10/7). Ketiga pendidikan tersebut antara lain Kursus Perwira Flight Security Officer (Suspa FSO) Angkatan Ke-23, Suspa Lambangja (Keselamatan Terbang dan Kerja) Angkatan Ke-37 dan Kursus Juru Potret Udara Angkatan Ke-5.

Dalam upacara penutupan pendidikan ini, secara sismbolis dilaksanakan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan piagam penghargaan kepada lulusan terbaik Suspa Lambangja Angkatan Ke-37, Kapten Nav Prasetyo Sudi Wicaksono, penyematan brevet JPUkepada lulusan terbaik Kursus JPU Angkatan Ke-5 Mayor Sus Sony Setiawan, dan penyematan pin FSO kepada Kapten Pnb Rachmad Syahputra sebagai lulusan terbaik Suspa FSO Angkatan Ke-23.

Danwingdikum berharap kepada seluruh lulusan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan dan keterampilannya, baik dalam bidang jupu potret udara, lambangja maupun flight security officer. Ketiga pendidikan ini memiliki tanggung jawab yang tidak ringan, katanya, sehingga perlu ketelitian, kecermatan, kewaspadaan dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak untuk mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  RSAU Dr. Efram Harsana Pertahankan Predikat Paripurna

Mengingat perkembangan situasi dan kondisi yang terus bergerak maju mengikuti perkembangan zaman diiringi modernisasi teknologi dan informasi yang kian pesat. “Tetaplah belajar dan jangan cepat puas dengan apa yang telah saudara miliki saat ini. Terapkan apa yang didapat ini tugas saudara di kesatuan,” tegasnya.

Usai pelaksanaan upacara, Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E didampingi Letkol Sus Widodo dari Dissurpotrudau serta Danskadik 502 Wingdikum Mayor Adm Safriel Achmadi menerima hasil latihan taktis lulusan Kursus Juru Potret Udara Angkatan Ke-5 berupa hasil foto udara Lanud Halim Perdana Kusuma dalam skala 1 : 10.000 dari perwalikan lulusan Kursus JPU Angkatan Ke-5 Lettu Sus Didik Fajar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel