Berita

Danwingdikum Tutup Tiga Pendidikan

Oleh 27 Mei 2010 No Comments
#TNIAU 

Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. Kamis, (17/9), di lapangan apel Mawingdikum menutup tiga pendidikan, yang dihadiri para undangan, Kepala Dinas Wingdikum,dan para Komandan Skadik serta perwira staf lainnya.

 

Dalam sambutannya Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. mengatakan, disiplin, semangat, dan motivasi yang didukung dengan kerja sama yang baik, baik sesama siswa maupun siswa dengan lembaga menjadi kunci utama keberhasilan dalam pendidikan. Dengan terjalinnya hubungan yang kondusip seperti ini maka para instruktur mendapat kemudahan dalam menyampaikan materi, begitu juga sebaliknya siswa dengan mudah dapat menerima pelajaran yang diberikan.

 

Diharapkan, sesampainya di satuan para mantan siswa masih mempunyai kewajiban untuk melaksanakan belajar, melalui langkah itulah kemampuan dan pengetahuan para mantan siswa tetap terpelihara bahkan dengan pasti kemampuan meningkat. Hal ini penting karena untuk menyongsong tugas-tugas yang semakin kompleks di masa mendatang.

 

Tiga pendidikan yang hari ini ditutup meliputi, Susmatra PLLU angkatan ke 10, diikuti 25 orang siswa Paskhasau, Susmatra Meteo angkatan 10, diikuti 25 orang siswa, kedua pendidikan ini dilaksanakan selama dua bulan di Skadik 503, sedangkan Suskeslap angkatan ke 9 diikuti 25 orang siswa paskhasau dilaksanakan selama tiga bulan di Skadik 504.

Baca juga:  DANLANUD IWJ BUKA TRANSISI XXX F-5

 

Lettu Psk Ridwan Sugiyono meraih predikat lulusan terbaik pendidikan Susmatra PLLU dan Serda Wahyu Sunandar lulusan terbaik Suskeslap sedangkan Serda Bambang Sucipto lulusan terbaik Susmatra Meteo.

 

Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. memberikan ucapan selamat kepada Lettu Psk Ridwan Sugiyono Lulusan terbaik Susmatra PLLU.

Komentar