Berita

Danwingdikum Tutup Tiga Susjur PNS

Dibaca: 15 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E, Rabu, (14/10), di lapangan Apel Wingdikum, Semplak, Bogor, bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan tiga pendidikan. Hadir pada acara tersebut pejabat Mabesau, Kodikau, para Komandan Skadik dan para undangan serta para perwira staf.

 

Tiga pendidikan tersebut yaitu, Kursus Kejuruan PNS Administrasi Keuangan (Susjur PNS Adminku) ke 19 diikuti oleh 25 orang siswa, Susjur PNS Adminu ke – 16 diikuti 25 orang siswa dan Susjur PNS Adminpers ke- 19 juga diikuti oleh 25 siswa, masing-masing pendidikan kejuruan tersebut dilaksanakan selama 3 bulan di Skadik 503.

 

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan pelaksanaan tugas pokok skadik selain ditentukan oleh kuwalitas sumber daya manusia yang mengawaki satuan tersebut, juga ditentukan oleh adanya kerjasama, semangat dan motivasi sesama siswa maupun dengan lembaga serta instansi terkait.

 

“Kerja sama, disiplin, semangat dan motivasi menjadi kunci utama dalam keberhasilan menyelesaikan setiap pendidikan yang dilaksanakan, selain itu kualitas tenaga instruktur juga menjadi penentu pula.”

Baca juga:  Satu Regu Paskhas 468 Biak tiba di Timika

 

Tugas TNI Angkatan Udara kedepan akan semakin berat dan kompleks. dengan demikian, kehadiran saudara di satuan setelah menyelesaikan pendidikan diharapkan akan mampu mendukung pelaksanaan tugas satuan maupun tugas pokok TNI Angkatan Udara khususnya dalam bidang administrasi keuangan, personel dan administrasi umum” lanjut Danwingdikum.

 

Berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan tersebut, maka predikat siswa terbaik dari Susjur PNS Adminku ke-19 diraih oleh siswa Yusuf Wibisono, PNS II D, anggota Paban I/Ren Spamau, siswa terbaik Susjur PNS Adminu ke-16 diraih oleh siswa Sri Kartini PNS II D, anggota Subdis Adalek, Disadaau, sedangkan siswa terbaik dari Susjur PNS Adminpers ke-19 di raih oleh Yuning Puspita wati.A.Md,PNS II C, anggota Skadik 505 Windikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel