Berita

Danwingdikum: Ucaplah Syukur Dalam Segala Hal

Dibaca: 25 Oleh 23 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Ucaplah syukur dalam segala hal,” ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey saat memberikan sambutan dalam acara syukuran PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum di Lobby Markas Wingdikum, Bogor. Selasa (23/9).

Mengucap syukur, menandakan bahwa manusia adalah makhluk yang lemah yang tidak dapat hidup tanpa anugerah dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa. “Salah satu anugerah-Nya yaitu hingga saat ini masih diberikan kesempatan untuk bernafas dan berkumpul mengikuti acara ini,” ujarnya. Rasa syukur itu, menurutnya, dapat diwujudkan dalam berbagai hal, salah satunya melalui acara syukuran.

Syukuran ini dilaksanakan karena beberapa waktu lalu, PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum beserta PIA Ardhya Garini Ranting di jajaran Wingdikum berhasil memenangkan juara pertama dalam pertandingan olahraga bola kasti dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini Ke-58 di Lanud Atang Sendjaja. “Saya turut berbangga hati dan memberikan apresiasi yang luar biasa atas semangat ibu-ibu sekalian dalam memenangkan pertandingan tersebut,” ujarnya.

Senada dengan Danwingdikum, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ny. Nonny Arimbi Lengkey mengatakan, “Terima kasih atas peran aktif ibu-ibu sekalian dalam memeriahkan rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhya Garini Ke-58 tersebut, kiranya semangat, daya juang dan motivasi dalam memenangkan pertandingan itu mampu diterapkan dalam keluarga dan PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum serta Ranting jajaran,” ujarnya

Baca juga:  Sosialisasi Doktrin TNI AU dan Konsep Doktrin Operasi Udara di Lanud Supadio

Selanjutnya, PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum dan Ranting jajaran memberikan surprise kue ulang tahun kepada Ny. Nonny Arimbi Lengkey. Secara spontan, Ny. Nonny Arimbi Lengkey merayakan ulang tahunnya dengan mengundang anggota yang berulang tahun di bulan September yaitu Serda Okky dan Praka Suwarto untuk menerima kue ulang tahun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel