Berita

DANWINGDIKUM: UTAMAKAN KESELAMATAN

Dibaca: 4 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Hendaknya para anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran khususnya mereka yang akan merayakan hari lebaran di kampung halaman baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum agar memperhatikan dan mengutamakan keselamatan selama di perjalanan. Hal tersebut disampaikan Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E saat memberikan pengarahan pada apel pagi, Senin, (14/10), kepada seluruh anggota Mawingdikum, di Lapangan apel Mawingdikum, Bogor.

 

“Saat seperti ini tentu kondisi lalulintas terjadi kemacetan dimana-mana, oleh karena itu diperlukan extra hati-hati, apabila kita lengah hal yang tidak diinginkan akan terjadi.” Kepada para anggota yang melaksanakan cuti lebaran khususnya yang berangkat ke luar daerah/kota diharapkan kembali tepat pada waktu yang telah ditentukan. supaya sesuai rencana, agar yang bersangkutan pada hari sebelumnya sudah mempersiapkan diri baik untuk keberangkatan maupun kembalinya. Lanjut Danwingdikum.

 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E menyerahkan bingkisan lebaran yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mawingdikum, juga kepada para siswa SMK Taruna Terpadu, Salabenda Bogor yang saat ini sedang melaksanakan praktek. Hal tersebut, diharapkan jangan dilihat dari segi nominalnya, namun harus disikapi secara positif dan penuh keikhlasan. Pada kesempatan tersebut Danwingdikum juga menyerahkan bingkisan talikasih kepada Sertu Nurudin yang pada hari tersebut berulang tahun ke 30Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E, saat memberikan bingkisan lebaran kepada anggota Mawingdikum.(Pentak Wingdikum)

Baca juga:  PERSONEL MARKAS KOHANUDNAS PELIHARA KEMAMPUAN DASAR KEPRAJURITAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel