TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danwingdikum : Wasrikkap Adalah Membantu Wingdikum

By 17 Jul 2017 11:01Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Inspektorat Komando Pendidikan dan Latihan TNI AU (Itkodiklatau) melaksanakan kunjungan kerja pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) ke Wing Pendidikan Umum, Senin (17/7). Ketua Tim Wasrik Kolonel Pnb H. Sudadi, S.Sos.,M.AP dan rombongan akan melaksanakan pemeriksaan sampai tanggal 26 Juli di Wingdikum dan Skadik 501, Skadik 502, Skadik 503, Skadik 504 serta Skadik 505.

Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi S.Sos saat entry breifing di ruang rapat Wingdikum mengatakan selamat datang atas kunjungan Tim Wasrikkap Itkodiklatau. ”Dengan kunjungan Wasrikkap ini adalah untuk membantu Wingdikum, meluruskan, memberi atensi terhadap pekerjaan-pekerjaan yang kita laksanakan. Sehingga tugas kedepan dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan”, kata Danwingdikum.

Sementara itu Kolonel Pnb H. Sudadi, S.Sos.,M.AP mengatakan bahwa selama TA. 2016 Wingdikum telah melaksanakan kepatuhan dan ketaatan terhadap aturan dan tertib dalam adiminstrasi. Kegiatan pelaksanaan Wasrik berupa pemeriksaan laporan pelaksanaan evaluasi TA.2016 dan TA.2017 yang sudah berjalan.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Video Korpaskhasau Koopsau 1 Kohanudnas
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danwingdikum : Wasrikkap Adalah Membantu Wingdikum