Berita

DANWINGDIKUM : WINGDIKUM SEBAGAI TEAM WORK

Dibaca: 4 Oleh 22 Sep 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Jadikan Wingdikum sebagai team work sebagai upaya meningkatkan perannya sebagai lembaga pendidikan,” ujar Kadislog Wingdikum Letkol Kal Leodin S.P. Siregar, ST., saat membacakan sambutan Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam upacara bendera mingguan di Markas Wingdikum, Bogor. Senin, (22/9).

Kata “team work”, menuntut personel Wingdikum untuk mampu meningkatkan kerja sama bukan sama kerja. “Karena dengan kerja sama maka segala kekurangan dan kelebihan setiap personel mampu ditutupi bahkan diperbaiki,” katanya sekaligus berharap personel menghindari kata “sudah biasa” yang memiliki kecenderungan untuk membenarkan hal yang biasa dilakukan. Kondisi tersebut, menurutnya, mampu membuat lengah seseorang yang berdampak pada kurang maksimal dalam menjalankan tugas kedinasan.

Melalui team work, maka diharapkan meningkatan kekompakan antar personel. Hal ini sangat mendasar dalam mencapai tugas pokok Wingdikum dalam mencetak personel TNI Angkatan Udara di bidang non teknik yang diharapkan pimpinan TNI Angkatan Udara. Namun, katanya, untuk tetap memperhatikan job description tiap-tiap personel. “Baca dan pahami kembali tugas dan tanggung jawab saudara sekalian. Sehingga, mampu bertugas secara maksimal,” pungkasnya.

Baca juga:  Sambut Tahun Baru, Kosekhanudnas IV Laksanakan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel