Berita

Danwingdikum : Wujudkan Pembinaan Potensi Kedirgantaraan

Dibaca: 6 Oleh 13 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Wujudkan pembinaan potensi nasional kedirgantaraan sebagai kekuatan yang dapat membantu dan memperkuat komponen utama pertahanan negara matra udara,” ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey saat menutup pendidikan Suspa Binpotdirga Angkatan Ke-5 di Laboratorium Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Jakarta, Kamis (13/11). 

Menurutnya pembinaan potensi tersebut menyasar pada peningkatan minat dirgantara, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam bela negara dan tentunya menjadikan kemanunggalan TNI Angkatan Udara dengan rakyat. “Sasaran ini seirama dengan slogan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko yaitu bersama rakyat TNI kuat,” tegasnya sekaligus mengintruksikan untuk dilaksanakan. 

Untuk itu, ujarnya, Danwingdikum berharap ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diterima selama melaksanakan pendidikan ini, dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Perwira yang memiliki pengetahuan di bidang pembinaan potensi kedirgantaraan. Selanjutnya, dalam pendidikan ini memutuskan Kapten Adm Teddy Endra, S.Sos jabatan Kaset Lanud Adi Soemarmo sebagai siswa lulusan terbaik Suspa Binpotdirga Angkatan Ke-5. 

Sebelum menutup sambutannya Danwingdikum menekankan kepada seluruh lulusan untuk berperan aktif dalam pengembangan dan pembinaan potensi kedirgantaraan di kesatuannya masing-masing.

Baca juga:  Ketum Pia Ardhya Garini : Kita Adalah Satu Keluarga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel