Berita

Danwingko II Kopasgat Menghadiri Kegiatan Ziarah Nasional di TMP Panaikang

Dibaca: 24 Oleh 06 Okt 2022Tidak ada komentar
3 1 10
#TNIAU 

TNI AU. Wing Komando II Kopasgat. Komandan Wing Komando II Kopasgat Kolonel Pas Yosafat Soelya, S.E., M.Tr (Han)., CTMP., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D. IV Wingko II Kopasgat Ny. Feli Yosafat Soelya menghadiri kegiatan ziarah nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77  Tentara Nasional Indonesia di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Makassar, Selasa (04/10/2022).

Adapun kegiatan ziarah nasional dipimpin oleh Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., dengan pasukan upacara terdiri 3 Matra TNI, yaitu TNI Angkatan Darat dari Kodam XIV/Hasanuddin, TNI Angkatan Laut dari Lantamal VI Makassar dan TNI Angkatan Udara dari Koopsud II, Lanud Sultan Hasanuddin, Kosek II dan Wing Komando II Kopasgat.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan, peletakan karangan bunga dan diakhiri kegiatan dilaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan.

Kegiatan ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan sebagai sarana kepada seluruh prajurit untuk dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah diberikan kepada Bumi Pertiwi demi perjuangan bangsa dan Negara, selain itu ziarah ini juga dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan nilai-nilai kepahlawanan.

Baca juga:  Lima Belas Pramugari Baru TNI AU Siap Bertugas

 Turut hadir dalam kegiatan ziarah dalam rangka HUT Ke-77 TNI Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., M.H., Panglima Divisi Invanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P., Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., beserta para pejabat TNI.

1 1 13

2 1 14

4 1 12

5 y

6 1 4

7 jpg

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel