Berita

DANYON 463 PASKHAS LETKOL PSK ROOSEN L. SINAGA TUTUP LATIHAN “ TRISULA AMPUH “

Dibaca: 15 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dengan selesainya latihan satuan tingkat Batalyon dengan sandi (Trisula Ampuh) yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari tanggal 22-26 April 2013 di Lanud Iswahjudi, Gunung Bancak dan lapangan tembak Pacitan, ditutup oleh Komandan Batalyon 463 Paskhas Letkol Psk Roosen L. Sinaga, di lapangan apel Batalyon 463 Paskhas, Jumat (26/4). 

Dalam amanatnya Danyon 463 Paskhas Letkol Psk Roosen L. Sinaga, berharap agar seluruh prajurit Batalyon 463 Paskhas memiliki peningkatan pemahaman serta mengerti terhadap materi latihan yang sudah dilaksanakan baik taktik dan tehnik dalam menghadapi dan mengaplikasikan setiap kemungkinan AGHT (Ancaman, Gangguan, Hambatan dan Tantangan) serta sistem Komando dan Kendali didaerah penugasan operasi sebenarnya. 

Oleh sebab itu, lanjut Danyon 463 Paskhas Letkol Psk Roosen L. Sinaga, latihan yang sudah dilaksanakan bukan hanya sekedar melaksanakan program kerja satuan, namun harus mampu menerapkan dan mengaplikasikan dalam Operasi Perebutan dan Pengendalian Pangkalan Udara (Ops P3U), Pertahanan Pangkalan Udara (Hanlan), Pertahanan Udara (Hanud) dan SAR Tempur (Sarpur). 

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Acara Peresmian Kantor Sekretariat PEPABRI Kalimantan Selatan

Lebih lanjut dikatakan, dengan demikian apa yang diharapkan oleh TNI AU umumnya dan khususnya Korpaskhas, Batalyon 463 Paskhas, kedepan akan semakin terampil dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Latihan satuan yang telah dilaksanakan sesuai dengan rencana latihan bertahap, bertingkat dan berlanjut, serta dengan keikhlasan, dedikasi dan semangat yang tinggi dari prajurit dapat melaksanakan dengan baik, aman dan lancar. 

“Maka dengan selesainya latihan satuan tingkat Batalyon diharapkan seluruh prajurit akan menyadari visi Korpaskhas Menjadi prajurit yang profesional, bermoral dan berwawasan nasional”, ungkap Danyon 463 Paskhas Letkol Psk Roosen L. Sinaga. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel