Berita

DANYON 465 PASKHAS BRAJAMUSTI MERESMIKAN MONUMEN KOMANDO.

Dibaca: 33 Oleh 13 Apr 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jumat (12/4) Komandan Batalyon 465 Paskhas Letkol Psk Soleh, S.Pd., M.M. meresmikan berdirinya Monumen Komando di Ksatrian Batalyon 465 Paskhas, Pontianak. Peresmian Monumen Komando ini ditandai dengan pemotongan pita peresmian oleh Komandan Batalyon 465 Paskhas. Wakil Komandan Batalyon 465 Paskhas Mayor Psk Dadang Hermawan beserta seluruh Perwira dan seluruh prajurit Batalyon 465 Paskhas ikut menyaksikan acara peresmian Monumen Komando tersebut. ”Monumen Komando yang berada di Ksatrian Batalyon 465 Paskhas ini adalah bentuk kebanggaan prajurit Batalyon 465 Paskhas sebagai prajurit yang mempunyai kualifikasi Para Komando yaitu sebagai pasukan yang menguasai tiga media di darat, laut dan di udara.” tegas Danyon. Adapun Sangkur Komando Paskhas yang tertancap di Monumen Komando ini terbuat dari logam Stainless.

Pukul 08.00 WIB acara dilanjutkan dengan penanaman seratus pohon gaharu di sekitar Markas Batalyon. ”Selain untuk menambah keindahan dan keasrian Ksatrian Batayon 465 Paskhas, penanaman pohon ini merupakan salah satu program penghijauan dari pemerintah,” ungkap Danyon selepas acara tersebut.

Baca juga:  BABAK KUALIFIKASI PORDA JABAR XI DI LANUD WIRIADINATA

Suasana semakin menjadi meriah dengan berlanjut diadakannya acara lomba antar kompi yang diikuti oleh perwakilan dari tiap-tiap kompi yaitu lomba menangkap ikan di kolam dan lomba tarik tambang yang mana Kompi Senapan 2 Yon 465 Paskhas akhirnya berhasil menjadi juaranya. Acara dimeriahkan dengan joget bersama ”Brajamusti Band” dari Yon 465 Paskhas, Pontianak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel