Berita

Danyonko 463 : Keluarga Punya Andil Besar Dalam Keberhasilan Tugas

Dibaca: 4 Oleh 28 Nov 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Lokasi Wisata Waduk Bening, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, anggota dan keluarga prajurit Yonko 463 Paskhas adakan pertemuan rutin sambil rekreasi bersama. Minggu (27/11).

Acara seperti ini dilaksanakan secara bergantian di area pemukiman prajurit Yonko 463 yang berdekatan di sekitar wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut, Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo yang didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 02-2/G.IV Yonko 463 Paskhas Ny. Ledya Banu Kusworo, memberikan pengarahan tentang pentingnya dukungan keluarga bagi suaminya dalam melaksanakan tugas, bijaksana dalam menggunakan media sosial, menghindari bahaya narkoba serta menghindari kegiatan-kegiatan yang mengarah pada pelanggaran norma dan hukum baik di masyarakat maupun kedinasan.

Keluarga memegang peranan penting dalam mendukung pelaksanaan tugas suami. Permasalahan yang timbul dan mempengaruhi perilaku suami, salah satu faktor penyebabnya banyak bersumber dari keluarga. Syukuri rejeki suami dan manfaatkan dengan bijak agar pembinaan keluarga bisa berjalan dengan baik, lanjut Danyon.

Kegiatan diakhiri dengan rekreasi bersama menikmati indahnya pemandangan sekitar Waduk Bening.

Baca juga:  Natal Bersama Di Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel