Berita

Danyonko 463 Paskhas Cek Kesiapan Prajurit

Dibaca: 6 Oleh 16 Agu 2016Tidak ada komentar
Danyonko 463 Paskhas Cek Kesiapan Prajurit
#TNIAU 

Dalam rangka mengecek kesiapan prajurit baik personel maupun materiil, Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo didampingi para perwira melaksanakan pengecekkan protap isi Ransel prajurit dalam Apel Gelar Perlengkapan yang bertempat di Markas Yonko 463 Paskhas. Senin (15/8).

Upaya ini tidak hanya dilakukan ketika prajurit akan berangkat melaksanakan penugasan maupun latihan saja, tetapi sudah menjadi prosedur tetap yang wajib dipenuhi bagi Prajurit Para Komando sebagai wujud kesiapsiagaan bila ditugaskan kapanpun, dimanapun dan dalam situasi apapun.

Pada Kesempatan tersebut, Danyonko menyampaikan bahwa,”Prajurit harus selalu siap kapanpun Negara ini membutuhkan, karena tugas merupakan kehormatan, harga diri dan kebanggaan prajurit Korpaskhas dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. “

“Lebih baik kita mempersiapkan diri untuk berangkat perang tetapi tidak jadi perang dari pada berangkat perang tetapi kita tidak siap”. Tegasnya.

Usai Apel Gelar Perlengkapan, Danyonko 463 Paskhas juga menyampaikan beberapa himbauan dan penekanan kepada seluruh prajurit pada Jam Komandan bahwa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME adalah kunci utama dalam kehidupan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit. Sehingga pelanggaran-pelanggaran yang bertentangan dengan norma agama, etika maupun aturan kedinasan bisa diminimalisir.

Baca juga:  Danlanud RSA Serahkan Bantuan Cat Untuk Tempat Ibadah

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel