Berita

Danyonko 464 Kopasgat Berikan Reward Kepada Prajurit Berprestasi Dalam Laso 2022

Dibaca: 7 Oleh 12 Jul 2022Tidak ada komentar
Danyonko berikan reward 1
#TNIAU 

MALANG – YONKO 464 KOPASGAT.  Reward merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh satuan atas prestasi yang telah diraih oleh seorang prajurit. Senin, (11/7/2022).

Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Mayor Pas Puthut HM., M.Han memberikan reward kepada prajurit-prajurit berprestasi dalam pelaksanaan LASO TNI AU 2022 yang digelar kurang lebih empat hari di intern Batalyon Komamdo 464 Kopasgat. Pemberian reward berupa piagam penghargaan, bingkisan dan uang pembinaan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para prajurit yang telah menunjukan semangat atas loyalitas serta prestasinya dalam ajang LASO 2022, diantaranya yaitu :

  1. Praka Imam A: Prajurit terbaik menembak TTO, presisi dan lintas medan
  2. Kopda Edris S: Prajurit terbaik materi menembak TTO.
  3. Kopda Yogi R: Prajurit terbaik materi menembak reaksi.
  4. Praka Imam A: Prajurit terbaik materi menembak presisi.
  5. Pratu Undik F: Juara linmed kategori umur I.
  6. Letda Pas Subhan I: Juara linmed kategori umur II.
  7. Praka Irvan S: Juara linmed kategori umur III.
  8. Serda Sarwoko: Juara linmed kategori umur IV.
  9. Sertu Ansori: Juara linmed kategori umur V.
  10. Serka Jumali: Juara linmed kategori umur VI.
Baca juga:  Satkomlek Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Pemeliharaan Tower

Danyonko berikan reward 2

Mayor Pas Puthut HM., M.Han menambahkan “Reward ini saya berikan dengan harapan agar bisa menjadi contoh dan cambuk bagi prajurit yang lain, mereka telah menunjukan kualitasnya dengan mempersembahkan hasil yang membanggakan, jadikan ini sebagai penyemangat untuk selalu berlatih dan semoga bisa memotivasi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih, namun jangan menjadikan sombong, jadilah seperti padi yang kian tua kian menunduk dan berisi, tularkan kepada prajurit yang lain”.

“Jangan pernah lupa untuk selalu beribadah dan berdoa, kita bisa berhasil dan dapat menunjukkan yang terbaik, semua itu pasti ada campur tangan Allah SWT, saya ucapakan selamat atas prestasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, semoga apa yang telah kita laksanakan dalam LASO 2022 ini mendapatkan yang terbaik sesuai apa yang kita harapkan”, imbuh Danyonko 464 Kopasgat.

Danyonko berikan reward 4

Danyonko berikan reward 3

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel