Berita KotamaKorpaskhasau

Danyonko 464 Kopasgat Hadiri Gelar Pam Idul Fitri di Bandara Sipil Abdulrahman Saleh

Dibaca: 7 Oleh 01 Mei 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 28 at 14.50.25
#TNIAU 

TNI AU. MALANG. YONKO 464 KOPASGAT- Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Mayor Pas Puthut HM., M.Han menghadiri Apel Gelar Pasukan PAM Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Area Parkir Bandara Sipil Abdulrahman Saleh Malang. Kamis (26/04).

Apel gelar pasukan yang diambil langsung oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Abdul Rahman Saleh Letkol Pnb Wisnu Aji Prabowo, S.Sos., M.A.P., diikuti oleh perwakilan tiap-tiap satuan dan Insub yang berada di Lanud Abdulrahman Saleh, Malang.

Dalam amanatnya Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrahman Saleh menyampaikan, berharap seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri ini untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, selalu menjaga keamanan baik personel maupun material, terlebih sebagian masyarakat dilingkungan Abdurahman Saleh ada yang melaksanakan mudik keluar kota sehingga sangat berpotensi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

“Momen libur bersama lebaran ini memungkinkan terjadinya lonjakan penumpang di Bandara Abdurahman Saleh Malang, tentunya keamanan dan kenyamanan para pelaku perjalanan menjadi salah satu prioritas yang utama, terlebih Bandara Abdurahman Saleh menjadi bagian dari area Pangkalan TNI AU, ini adalah tugas mulia yang harus dan wajib kita laksanakan sebagai anggota TNI, menjaga keamanan selama Hari Raya Idul Fitri terutama di wilayah Lanud Abdulrahman Saleh”. Ujar Kadisops.

Baca juga:  Wantimpres Habib Luthfi Roadshow di Kota Tasikmalaya

“Jalin kerjasama dengan instansi-instansi terkait apabila ada yang emergency bisa ditindaklanjuti dengan instansi terkait, semoga selama Hari Raya Idul Fitri nanti tidak ada sesuatu yang bersifat emergency, pungkas Kadisops Lanud Abdulrahman Saleh Malang”. Tambah Kadisops mengakhiri sambutannya.

Sementara itu usai apel gelar tersebut, Danyonko 464 Kopasgat menyampaikan kepada prajuritnya yang melaksanakan standby selama Libur Hari Raya, agar selalu menyiapkan diri menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, apabila diminta bantuan kekuatan bisa bergerak cepat, siapkan diri dan kelengkapan yang akan digunakan sewaktu-waktu, tetap jaga keamanan baik personel maupun materiil yang digunakan selama bertugas, koordinasi dengan satuan terkait, pungkas Danyonko 464 Kopasgat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel