Berita

Danyonko 464 Paskhas : Ciptakan Zero Accident Dan Bangun Prestasi

Dibaca: 2 Oleh 20 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Letkol Pas Firman Manurung Danyonko 464 Paskhas memberikan pengarahan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS di Aula Oman Jumarna Mayonko 464 Paskhas. Selasa (20/12).  Danyon menyampaikan pengarahan ini sebagai wahana tatap muka langsung antara anggota dengan komandannya, juga wahana yang efektif untuk menyampaikan arahan maupun pembekalan, sekaligus untuk meneruskan kebijakan pimpinan.

Pada kesempatan tersebut, Danyonko 464 Paskhas menekankan kepada seluruh prajurit tentang pentingnya Zero Accident, utamakan keselamatan atau Safety First dalam setiap kegiatan apapun. Menghindari dan menjauhi tindakan pelanggaran yang melanggar hukum seperti keterlibatan Narkoba. Danyonko 464 paskhas juga menekankan agar seluruh prajurit bersama-sama membangun prestasi untuk menambah kebanggaan korps dan kesatuan tercinta ini. Pimpinan dan satuan tidak akan segan-segan menindak serta memberi hukuman bagi prajurit yang melakukan pelanggaran namun bagi prajurit berprestasi tentunya akan diberikan reward.

Dipenghujung pengarahannya, Danyonko mengingatkan kembali agar seluruh prajurit untuk melaksanakan tugas dengan baik, tulus ikhlas seperti motto Korpaskhas, Karmanye Vadikaraste Kadatjana yang bermakna “Bekerja Tanpa menghitung Untung dan Ruginya”.

Baca juga:  UJI KELAYAKAN RUMAH SAKIT ATS

Sementara sebelum mengakhiri semua arahahannya, Danyon membuka sesi tanya jawab yang merupakan bentuk komunikasi dua arah melalui penyampaian saran dan pendapat, khususnya yang berkaitan dengan tugas dan kedinasan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel