TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danyonko 464 Paskhas : Prestasi Dan Reputasi Prajurit Layak Diapresiasi

By 05 Oct 2016 10:37Berita
2015-06-02_00002

Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya memimpin upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat terhadap 14 Bintara dan 44 Tamtana melalui sebuah upacara militer di lapangan dalam Mayonko 464 Paskhas-Malang, Selasa (04/10).

Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan dari pimpinan terhadap prestasi yang telah dicapai oleh prajurit itu sendiri namun tidak mudah mendapatkankannya karena semua tergantung dari desikasi dan kualitas kerja masing-masing individu, kata Danyon dalam sambutannya.

Lebih lanjut Danyon berharap kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat lebih memotivasi diri untuk meningkatkan kinerja sesuai bidang tugas masing-masing. Prestasi dan reputasi prajurit selayaknya pantas untuk diapresiasi.

Pada periode kali ini yang mengalami kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang terdiri Serka ke Serma sebanyak 2 personel, Sertu ke Serka 5 personel dan 7 personel naik pangkat dari Serda ke Sertu. Sedangkan golongan Tamtama terdiri dari Kopda ke Koptu sebanyak 6 personel, Praka ke Kopda sebanyak 5 personel, Pratu ke Praka sebanyak 18 personel dan Prada ke Pratu sebanyak 15 personel.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Berita Kotama Berita Utama PIA Ardhya Garini
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danyonko 464 Paskhas : Prestasi Dan Reputasi Prajurit Layak Diapresiasi