Berita

Danyonko 464 Paskhas : Utamakan Safety Riding Dalam Berlalu-Lintas

Dibaca: 5 Oleh 11 Jan 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Guna meningkatkan disiplin prajurit beserta keluarganya dalam berlalu-lintas, Yonko 464 Paskhas melaksanakan Penyuluhan Disiplin Aturan Dan Etika Berlalu-Lintas. Hal ini yang diselenggarakan di Aula Oman Jumarna, Mayonko 464 Paskhas, Selasa (10/1).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Satuan Polisi Militer Lanud Abd. Saleh dikombinasikan dengan pertemuan rutin organisasi PIA Ardhya Garini Ranting 01-03/G.IV sehingga kehadiran keluarga khususnya istri anggota dalam penyuluhan ini dapat maksimal.

Danyonko 464 Paskhas, Letkol Pas Firman Manurung sebelumnya memberikan penekanan agar seluruh prajurit dan PIA Ardhya Garini Ranting 01-03/G.IV memperhatikan dan menyimak hal-hal yang akan disampaikan oleh pemberi materi serta mengikuti ketentuan-ketentuan yang sudah diatur dalam peraturan berlalu-lintas.

“Mari bersama-sama kita ciptakan Safety Riding dalam dalam berkendaraan, keselamatan merupakan faktor yang perlu mendapatkan prioritas utama dalam hal apapun”. Imbuhnya.

Selain itu, Danyon juga mengingatkan kepada prajurit dan istrinya agar antara suami istri membangun komunikasi positif dan saling menghargai agar timbul keseimbangan antara pemenuhan kebutuhan keluarga dan pelaksanaan tugas.

Baca juga:  PERTEMUAN KELUARGA BESAR PPAU CABANG 11 KALIJATI

Sementara itu, Kapten POM Geovany David saat memberikan materi ceramah menyampaikan bahwa hal penting dalam berkendaraan baik roda dua maupun roda empat ialah perlengkapan administrasi yakni SIM dan STNK. Selain itu kelengkapan kendaraan harus memenuhi standart keselamatan yakni SNI.

Kewajiban untuk memahami dan mentaati peraturan lalu-lintas pun disinggung dalam kegiatan penyuluhan ini, dan pengendara harus berkonsentrasi penuh supaya terhindar dari musibah akibat kelalaian pengendara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel