Berita

Danyonko 469 Paskhas Beri Penghargaan Kepada Prajurit Yang Mendapatkan Predikat Siswa Kepribadian Terbaik

Dibaca: 0 Oleh 07 Sep 2021September 8th, 2021Tidak ada komentar
1 jpg 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas Letkol Pas Agus Yoga Permana memberikan penghargaan kepada prajurit yang mendapatkan predikat siswa dengan kepribadian terbaik dalam mengikuti Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Paskhas (Susjurlata Paskhas) A-52 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Skadron Pendidikan (Skadik) 204 Lanud Sulaiman Bandung. Senin, (06/09/21).

Adapun prajurit yang meraih predikat siswa dengan kepribadian terbaik yaitu Praka Zainal Arifin Jabatan Tabanbak Ta Amu 3 Ru 3 Ton SLT Kiban Yonko 469 Paskhas.

Susjurlata Paskhas A-52 TA. 2021 diikuti 100 siswa tamtama yang terdiri dari perwakilan seluruh satuan Paskhas dan berlangsung selama tiga bulan bulan mempunyai tujuan pendidikan yaitu memberikan bekal pengetahuan ketrampilan lanjutan dan perilaku prajurit paskhas agar dapat bertugas sebagai pelaksana yang berjiwa Saptamarga serta memiliki kesamaptaan jasmani yang baik sesuai bidang tugasnya. Sasaran pendidikannya yaitu memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit pasukan khas yang berjiwa Saptamarga dan Sumpah Prajurit, memiliki pengetahuan lanjutan tingkat satuan kecil pasukan khas memiliki ketrampilan lanjutan taktik dan teknik dalam tingkat kesatuan kecil Paskhas, memiliki kesamaptaan jasmani yang baik sesuai dengan tuntutan tugas yang diberikan.

Baca juga:  Masyarakat Sungksen Mendatangi Gereja GMIT Naimata

Danyonko 469 Paskhas, Letkol Pas Agus Yoga Permana mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Praka Zainal Arifin yang telah berhasil meraih predikat siswa kepribadian terbaik dalam mengikuti Pendidikan Susjurlata Paskhas A-52 Tahun 2021. Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi bagi prajurit Batalyon Komando 469 Paskhas yang telah mengharumkan nama baik satuan. Hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi dan memberi contoh kepada prajurit lainnya untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun di bidang olahraga dan prestasi lainnya. Dalam sambutan singkatnya Danyonko 469 menyampaikan bahwa ilmu pengetahuan merupakan suatu kekuatan namun karakter/kepribadian yang baik jauh lebih bernilai.

3 1 1

2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel