Berita

Dari Lanud Adisutjipto, Kasau berangkatkan The Jupiters ke Langkawi

Dibaca: 2 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Agus Supriyatna beserta rombongan kemarin mengadakan kunjungan kerja di Lanud Adisutjipto.  Sekaligus melepas keberangkatan The Jupiters ke Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) 2015, tanggal 17 s/d 21 Maret 2015 Malaysia.

Kedatangan  Kasau disambut langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama Yadi I Sutanandika, M.SS, berserta jajarannya. Setelah beberapa saat tiba di Baseops Lanud Adisutjipto, Kasau langsung menuju Shelter KT 01 Woong Bee, acara dilanjutkan dengan ceremony  penyematan badge di lengan sebelah kiri, menandai keberangkatan The Jupiters.

Adapun anggota team The Jupiters yang dilepas adalah Letkol Pnb Fery Yunaldi sebagai flight Leader,  Kapten Pnb Idam Satria sebagai Right Wing, Kapten Pnb Made Yogi Indra sebagai Left Wing,  Mayor Pnb Putu Sucahyadi sebagai Slot,  Mayor Pnb Sri Raharjo sebagai Lead Synchro, dan May Pnb H.S Romas sebagai Syncro. Para anggota team JAT ini merupakan proses perpaduan anggota baru JAT dan member lama JAT yang nantinya siap memasuki proses regenerasi.  

The Jupiters rencananya akan menyelesaikan misi dengan 174 sorties atau 222 Jam terbang dan akan melaksanakan display atau airshow di Lanud Suwondo, Medan, Lanud Roesmin Nuryadin, Pekanbaru, Lanud Padang, Lanud Palembang, dan Bandara Inten  Lampung sepulangnya dari misi di LIMA.   Pada kesempatan tersebut , Kasau  juga menyempatkan  tatap muka dengan para perwira dan  pejabat dari AAU, Lanud Adisutjipto, Ruspau hardjolukito, Muspusdirla, Denhanud 474 Paskhas.  

Baca juga:  Pia Lanud Ngurah Rai Anjangsana Ke Panti Asuhan Di Denpasar

Selanjutnya Kasau melanjutkan Kuker di Ruspau Dr Hardjolukito dan meresmikan Monumen Pesawat, Bangunan Bangsal dan beberapa Bangunan lainnya dan selanjutnya berkunjung ke Museum Pusat TNI AU Dirgantara mandala.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel