Berita

Dasekkau buka Penatris Pasis Sekkau A-89

Dibaca: 2 Oleh 13 Jun 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Sekkau (Dansekkau), Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D, membuka kegiatan Penataran Istri (Penatris) Sekkau A-89, bertempat di ruang Kelas Utama Kampus Sekkau, Minggu (12/6).

Di setiap periode pendidikan Sekkau sudah menjadi kegiatan rutin dilaksanakannya kegiatan Penataran bagi para istri Pasis Sekkau yang memiliki tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan serta wawasan agar nantinya sang istri dapat menjalankan tugasnya sebagai pendamping suami dalam dinas yang tak terlepas dari tugas utamanya sebagai seorang istri serta ibu.

Dalam sambutannya Dansekkau menyampaikan bahwa menjadi seorang istri perwira TNI memiliki konsekuensi untuk dapat mendampingi tugas suami, selain dalam hidupnya berperan sebagai ibu rumah tangga ataupun sebagai wanita karier dengan pekerjaannya.

”Sehingga saya menilai, penataran seperti ini sangatlah penting sebagai bekal bagi ibu-ibu dalam mempersiapkan diri untuk menjadi pendamping yang baik bagi suami, dimasa sekarang dan yang akan datang”, tambah Dansekkau.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dansekkau berpesan kepada para peserta Penatris Sekkau A-89 untuk menjaga kondisi serta kesehatan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Sertijab Kadispers Lanud Maimun Saleh

Ket gbr :Penyematan tanda peserta kepada perwakilan peserta Penatris Sekkau A-89 oleh Dansekkau, Kolonel Suwandi Miharja, M.D

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel