Berita

DAUD JORDAN BANTAI 2 PETINJU SEKALIGUS DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 20 Oleh 23 Agu 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Supadio Sebagai salah satu instansi militer turut serta menciptakan suasana kopndusif di Kalimantan Barat, salah satu upaya yang dilakukan dengan menggelar pertandingan tinju amatir se Kalimantan Barat (Kalbar). Kegiatan yang cukup dimainati masyarakat ini dilaksanakan selama dua hari berturut – turut dari (21/8/2013) sampai dengan Kamis (22/8/2013) yang dilaksanakan di Graha Teddy Kustary Lanud Supadio.

Pertandingan pertama, Rabu (21/8/2013) diikuti sebanyak 50 atlet. Kemudian pada tanggal 22 akan bertanding Daud Yordan yang melawan tiga petinju. Dimana pada pertandingan tersebut Daud Jordan melawan 2 petinju sekaligus, Menurut, Danlanud Supadio Sendiri kehadiran Daud Jordan yang juga menyandang juara dunia International Boxing Organization (IBO) dunia ini diharapkan dapat memotivasi atlet-atlet tinju lainnya untuk lebih meningkatkan prestasi di Kalimantan Barat.

Selain itu, juga, kejuaraan tinju ini digelar sekaligus untuk melantik kepengurusan Sasana Tinju Dirgantara Boxing Camp Lanud Supadio. Dengan langkah awal ini nantinya diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pengurus yang baru dilantik agar dapat mencetak atlet-atlet tinju berbakat. Karena di Kalimantan Barat ini banyak petinju yang berpotensi untuk dikembangkan. Namun saat ini potensi tersebut masih memerlukan pembinaan.

Baca juga:  TUKUL ARWANA HIBUR PRAJURIT KALBAR

Danlanud juga berharap, dengan dibentuknya sasana dirgantara boxing camp dapat memberikan peluang bagi generasi penerus untuk berprestasi lebih baik. Terutama nantinya bisa mewadahi petinju-petinju di Kalimantan barat untuk dapat mengharumkan Indonesia di tingkat Internasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel