Berita

DAY 1 BALI DEMOCRACY FORUM (KEDATANGAN PARA KEPALA NEGARA)

Dibaca: 3 Oleh 09 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bali Democracy Forum VII yang akan dihelat di Nusa Dua Bali 10-11 Oktober merupakan pertemuan regional yang membahas masalah demokrasi dikawasan Asia yang masing – masing diwakili oleh Menteri Luar Negeri. Terdapat 20 negara peserta yang tergabung dalam BDF. Pada kesempatan tahun ini Bali Democracy Forum ke VII tahun ini mengusung tema “Evolving Regional Democratic Architecture: the Challenge of Political Development, Public Participation and Socio-Economic Progress in the 21st Century” yang akan dibuka langsung oleh Presiden SBY. 

Pelaksanaan Bali Democracy Forum VII kali ini dijadwalkan akan di hadiri oleh Tiga kepala negara sahabat diantaranya Presiden Filipina Benigno Aquino III, Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao dan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah 

Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan BDF VII kali ini yang dihadiri oleh para Kepala Negara/VVIP, Lanud Ngurah Rai sebagai Subsatgas Pam Bandara melaksanakan pengamanan VVIP di Bandara Internasional Ngurah Rai yang melibatkan seluruh personel Lanud Ngurah Rai. 

Tugas pengamanan VVIP BDF VII yang dilaksanakan oleh Lanud Ngurah Rai dimulai hari ini diawali dengan kedatangan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao yang menggunakan Pesawat Garuda Indonesia yang tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai pada pukul 14.15 WITA. Kedatangan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao di Bandara Ngurah Rai disambut oleh Pangdam XI Udayana, Kapolda Bali Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto P serta Danlanal mataram.

Baca juga:  Personel Lanud Wiriadinata Ikuti Ceramah Parenting dan Keluarga

 

Kepala Negara kedua yang tiba di Bali adalah Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada pukul 16.56 WITA yang didampingi oleh Menkopolhukam dan Wamenhan menggunakan pesawat Kepresidenan yang langsung disambut oleh Gubernur Bali, Ketua DPRD Bali, Pangdam XI Udayana, Kapolda Bali Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto P serta Danlanal mataram di Apron 1 Bandara Ngurah Rai kemudian langsung menuju Nusa Dua setelah transit sejenak di VIP I Bandara Ngurah Rai. 

Direncanakan Presiden Filipina Benigno Aquino III dan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah akan tiba di Bali tanggal 9 Oktober 2014. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel