Berita

DEALER SUZUKI ADAKAN SERVICE GRATIS KENDARAAN BAGI ANGGOTA LANUD MERAUKE

Dibaca: 18 Oleh 07 Jun 2013Tidak ada komentar
DEALER SUZUKI ADAKAN SERVICE GRATIS KENDARAAN BAGI ANGGOTA LANUD MERAUKE
#TNIAU 

Untuk lebih memanjakan, memuaskan dan memudahkan proses pelayanan kepada semua pelanggan yang menggunakan kendaraan bermotor Rabu, (5/6/2013) mulai pukul 07.30 mengambil lokasi di Kantor Sarban Lanud Merauke diadakan kegiatan service gratis kendaraan bermotor khusus bagi anggota Lanud Merauke. Kegiatan ini terselenggara berkat adanya jalinan kerja sama yang baik antara Lanud Merauke dengan salah satu dealer kendaraan bermotor yang cukup ternama dikawasan Merauke PT. Papua Modern Motor.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Ibu Rurini Endah Suryani selaku Manager SO Merauke dengan seijin Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Didik Kristyanto tersebut merupakan bentuk kerja sama untuk yang kedua kalinya. Yang mana dalam even kegiatan kali ini dari pihak dealer mengirimkan 4 (empat) tenaga mekanik dan 1 (satu) tenaga administrasi yang tentunya sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidang perbaikan kendaraan bermotor, apalagi service gratis ini melayani semua merek dan jenis kendaraan sepeda motor. Maka tanpa menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang ada ternyata even ini banyak diminati oleh sebagian besar anggota Lanud Merauke.

Baca juga:  269 Calon Taruna-Taruni Panda Husein Sastranegara Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani

Tentunya dari kegiatan yang digelar ini akan memiliki banyak manfaat yang saling menguntungkan. Pertama, pihak perusahaan dapat melakukan promosi dan memperkenalkan produknya melalui PT. Papua Modern Motor sebagai dealer resmi sepeda motor Suzuki, Kedua melalui kegiatan service gratis ini warga Lanud Merauke diuntungkan dengan sedikit menghemat biaya operasional perawatan kendaraan dan Ketiga dapat memupuk dan menjalin tali komunikasi yang lebih baik antara warga Lanud Merauke dengan pihak PT. Papua Modern Motor Merauke. Karena perlu untuk diketahui bahwa selama ini anggota Lanud Merauke merupakan salah satu kelompok konsumen yang cukup setia menggunakan produknya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel