Berita

Dedikasi, Inovasi & Kreativitas Syarat Utama Bagi Komandan Denma Mabesau

Dibaca: 101 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Dedikasi, Inovasi & Kreativitas Syarat Utama Bagi Komandan Denma Mabesau
#TNIAU 

”Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabesau mempunyai peran yang sangat penting dalam membina disiplin kepada seluruh anggota Mabesau, menyelenggarakan kegiatan tradisi, menumbuh kembangkan jiwa korsa yang kuat, peduli terhadap lingkungan, serta mempunyai rasa memiliki terhadap Markas Besar Angkatan Udara. Oleh karena itu dedikasi, inovasi dan kreatifitas yang tinggi tentunya merupakan syarat utama Dandenma sehingga kepentingan tugas dapat dicapai dengan maksimal.

 

Demikian dikatakan Aspers Kasau Marsda TNI Rodi Suprasodjo, S. IP. Pada acara serahterima jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabesau dari Kolonel Pnb Deri Pemba Syafar kepada Kolonel Pnb Imron Nasution, di Auditorium Mabesau Cilangkap, Senin (15/3).

 

Lebih lanjut Aspers mengatakan, Detasemen Markas Mabesau merupakan badan pelayanan ditingkat Mabesau yang bertugas menyelenggarakan pelayanan dan urusan dilingkungan Mabesau, membutuhkan publik figur yang mampu menjembatani seluruh kepentingan organisasi dengan baik, kemampuan koordinasi yang tinggi, kejujuran, etos kerja yang prima serta tegas. Hal tersebut dapat diukur dengan dinamika kerja yang tidak mengenal waktu dan hari, yang sewaktu-waktu harus mampu hadir serta harus berperan dengan baik.

Baca juga:  SHALAT IDUL FITRI DI MAKOOPSAU II MAKASSAR

 

Kolonel Pnb Imron Nasution merupakan Alumni Akabri bagian Udara (AAU) tahun 1986, yang meniti kariernya sebagai penerbang Helikopter dan pernah menduduki jabatan penting antara lain Kadisops Lanud Kalijati Subang (1997), Danlanud Balikpapan Kalimantan Timur (2003), Kapuskodal Koopsau I (2005), L/O Kodam Sultan Iskandar Muda (2006), Kasubdisdikbangum Disdikau (2008), hingga ditugaskan menjadi Dandenma Mabesau (2010). Selanjutnya Kolonel Pnb. Deri Pemba Syafar mendapat tugas belajar mengikuti Pendidikan Reguler ke-37 Sesko TNI di Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel