TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Deklarasi Anti Narkoba di Lanud Sulaiman

By 02 Mar 2018Berita
narkoba4

TNI AU. Ratusan Pelajar SMA Angkasa dan SMK1 Lanud Sulaiman dan seluruh siswa yang sedang menempuh pendidikan di Lanud Sulaiman  menggelar deklarasi stop narkoba di Staf I Lanud Sulaiman Bandung,Jumat (2/3).

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi ini mengatakan sebagai generasi muda sangat penting dalam menjaga peran serta pencegahan dan penyalahgunaan narkoba.

“Peredaran narkoba sangat rawan penggunaannya di usia remaja. Untuk itu kita tanamkan pemahaman tentang bahaya narkoba, dan dapat merusak perkembangan bagi diri sendiri untuk pembangunan bangsa,”ujarnya  di sela-sela kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan , dan Peredaran Gelap Narkoba, Selaku Danlanud sangat peduli terhadap perkembangan Pelajar yang sedang belajar di wilayah Lanud Sulaiman untuk dapat mendukung Stop Narkoba.

Dengan pemahaman edukasi tentang narkoba yang disampaikan langsung oleh Komandan Lanud Sulaiman diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap bahaya narkoba.

“Lanud Sulaiman berkomitmen mempunyai suatu program memberikan sesuatu hal yang baik, pembentukan karakter, sekaligus pemberiaan pembinaan,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Sulaiman Ny.Tyas Nur Adi  menambahkan dari generasi muda diharapkan dapat ikut mewujudkan Lanud Sulaiman Khususnya dan Provinsi Jawa Barat pada umumnya  bebas narkoba.

“Kami sebagai fasilitator menyampaikan apresiasi kepada para seluruh pelajar dibawah Yayasan Arhya Garini Lanud Sulaiman yang memiliki kepedulian terhadap nasib bangsa dan negara ini. Memang saat ini bahaya narkoba telah banyak merusak, tidak sedikit juga pelajar atau perang terhadap narkoba,” ujarnya.

“Kita wujudkan Lanud Sulaiman bebas dari narkoba. Dengan peran dari beberapa elemen termasuk generasi muda dapat mencegah peredaran narkoba di wilayahnyanarkoba3,”tutupnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Deklarasi Anti Narkoba di Lanud Sulaiman