BeritaBerita KotamaKohanudnas

Deklarasi Damai Dalam Rangka Merajut Kebersamaan Membendung Teroris di Sumatera Utara

Oleh 16 Mei 2018 Mei 17th, 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), menghadiri deklarasi damai dalam rangka merajut kebersamaan membendung teroris di Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut, Selasa (15/05).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M. Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, Kabinda, Kajati Sumut, Ka BNP, Wadan Lantamal I, Danlanud Soewondo, Kapolresta Medan, Ketua MUI Sumut, para pimpinan FKPD Pemprovsu, FKPD Kota Medan, pejabat TNI/Polri dan Pemda se Sumatera Utara serta tokoh masyarakat Sumatera Utara.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan penanda tanganan perjanjian kerjasama koordinasi aparat pengawas internal pemerintah dan aparat penegak hukum dalam penanganan pengaduan masyarakat pada penyelenggaraan pemerintah daerah Sumatera Utara. Untuk itu koordinasi antar unsur FKPD kedepan akan semakin dibutuhkan lebih solid lagi sehingga Sumatera Utara yang aman dan Kondusif dapat di pertahankan.

Baca juga:  PERINGATAN HUT KE-67 KOOPSAU DI  MAKASSAR

Berita Terkait

Komentar