Berita

DELAPAN BELAS ANGGOTA WINGDIKTEKKAL NAIK PANGKAT

Dibaca: 4 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Delapan belas anggota Wingdiktekkal naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya 12 orang Perwira, 2 Bintara, 3 orang Tamtama dan 1 orang PNS. Acara yang dilaksanakan dengan Apel khusus Tradisi ini dipimpin langsung oleh Komandan Wingdiktekkal kolonel Tek Amin Sulaksono. dilapangan apel Wingdiktekkal, Bandung ( 1/10).

 

Dalam amanatnya Komandan Wingdiktekkal mengatakan bahwa kenaikan pangkat atau golongan bukanlah merupakan hadiah tetapi justru sebagai wujud kepercayaan dari organisasi kepada anggotanya yang naik pangkat setingkat lebih tinggi untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih berat.

 

Komandan juga mengharapkan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi akan menjadikan motivasi dalam meningkatkan pengabdian serta prestasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya. Dengan semakin tinggi pangkat atau golongan yang disandang semakin berat pula porsi tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul, untuk itu marilah kita mantapkan profesionalitas selaku Prajurit TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  RSPAU DEKLARASIKAN GERAKAN PATIET SAFETY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel