Berita

DELAPAN PERUSAHAAN ASING TERINDENTIFIKASI LAKUKAN PEMBAKARAN HUTAN DI RIAU

Dibaca: 5 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Menteri Lingkungan Hidup, Balthasar Kambuaya menyampaikan bahwa ada delapan perusahaan asing yang terindentifikasi berperan dalam pembakaran hutan di provinsi Riau, pernyataan tersebut disampaikan Menteri LH pada konfrensi Pers yang diikuti oleh media lokal, nasional dan luar negeri yang bertempat di Media Centre Posko Penanggulangan bencana asap di gedung VIP Baseops Lanud Roesmin Nurjadin.

Turut hadir pada konfrensi pers tersebut, Ketua BNPB, Danrem 031/WB, Kapolda Riau dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP. Lebih lanjut Menteri LH menyampaikan bahwa, penyelidikan terhadap delapan perusahaan asing tersebut terus dilakukan, apabila sudah mencukupi akan dilakukan proses hukum terhadap perusahaan-perusahaantersebut.

Hingga hari ini kabut asap yang diakibatkan oleh pembakaran hutan dan lahan masih sangat memprihatinkan, terutama pada pagi hingga siang hari. dalam penanganannya Presiden RI telah memerintahkan Kepala BNPB, Syamsul Maarif untuk menangani bencana asap tersebut.

Baca juga:  Angkasa Band Lanud Sim Tampil pada Acara Tilawatil Qur’an, dan Pekan Bazar Expo Universitas Syahkuala

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel