Berita

Delapan Ratus Orang Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 1 Oleh 31 Agu 2021Tidak ada komentar
310821
#TNIAU 

TNI AU.  Kegiatan “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abdulrachman Saleh pada hari Selasa, (31/8/2021) mampu melaksanakan vaksin bagi 820 orang di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh. Peserta vaksin datang dari berbagai desa dan kecamatan di Malang Raya baik Keluarga Besar TNI (KBT) maupun masyarakat umum dengan berbagai profesi seperti karyawan, anak sekolah, Ibu Rumah Tangga, wiraswasta, bahkan ada yang menyandang disabilitas.

Kepala Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Kes dr Ari Putriani, Sp. PK., menyampaikan peserta menerima vaksin sinovac secara gratis. Umumnya peserta menjalani vaksin dosis kedua, dan ada yang baru dosis pertama. Mereka dilayani oleh 19 vaksinator dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh dengan didukung oleh staf dari Opslat, Senkom, Binpotdirga, Satpom, Pengamanan dan lainnya.

Sedangkan Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T., M.A.P., menyampaikan terdapat 820 orang yang tervaksin dari 822 yang mendaftar. Dua orang tidak dapat vaksin karena 1 hamil dan 1 nya PCR nya belum memungkinkan waktunya untuk vaksin. Kegiatan vaksin dapat berjalan dengan lancar dan direncanakan esok hari pada tanggal 1 September dilaksanakan lagi vaksin di di dua tempat yaitu di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh dan di Kecamatan Kalipare Malang Selatan.

Baca juga:  Dampingi Menhan RI, Kasau Terima Delegasi Menhan RRT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel