Berita

DELAPAN RESOLLUSI SIKAP

Dibaca: 69 Oleh 23 Feb 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Menjadi seorang yang kaya, bukanlah tujuan yang dapat dicapai dengan mudah, akan tetapi tidak berarti bahwa hal tersebut yang tidak mungkin dicapai. Memang usaha yang paling baik untuk menjadi seorang yang kaya, harus melalui berbagai usaha sendiri. Karena tanpa kita sadari, kita ditakdirkan oleh Sang Pencipta untuk sukses di muka bumi ini.

Adapun hal yang dibutuhkan untuk menjadi kaya, adalah keterampilan yang tepat, nilai dan penerapan pemikiran tertentu yang secara khusus dapat menempatkan diri kita dalam posisi yang cukup baik untuk menjadi kaya.

Demikian disampaikan Mayor Kal Tony Arif Budaya, yang sehari-harinya menjabat sebagai Kasubsi Angkutan, Disops Lanud Iswahjudi pada Briefing Pagi sebelum penerbangan di Rupat Teddy Kustari, Base Ops, Rabu (23/2), yang dihadiri Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Ismono Wijayanto dan para pejabat.

Lebih lanjut, Mayor Kal Tony menyampaikan bahwa ada delapan Resollusi Sikap agar kita menjadi kaya, yaitu berani mencoba, sikap yang tepat kita terhadap uang, mematahkan mitos yang tidak benar, menumbuhkan kekuatan dalam sebuah kegagalan, memiliki motivasi diri, deklarasi sikap dengan pernyataan, sadar akan kelemahan diri dan konsisten/action.

Baca juga:  Dengan Ibadah Kita Menjadi Lebih Fokus Bekerja

“Jika kita semua ingin sukses, hendaklah kita memiliki sikap tabah, tekad bulat, dan kemampuan untuk mengabaikan sikap keragu-raguan. Karena, jika kita sendiri tidak yakin pada kemampuan sendiri, maka sangat sulit bagi kita untuk berhasil. Orang-orang yang sukses adalah mereka yang mau melakukan kerja nyata dengan keras, sementara mereka yang gagal dalam hidup ternyata adalah orang-orang yang selalu hidup dalam mimpi tanpa mau melakukan realisasi”, lanjut Mayor Kal Tony mengakhiri paparan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel