Berita

DELEGASI ANGKATAN UDARA PAKISTAN KUNJUNGI LANUD RSN

Dibaca: 4 Oleh 06 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak tiga perwira delegasi Pakistan Air Force Operational Crew yang dipimpin Capiain Sahebzada Shah Jahan berkunjung ke Lanud Roesmin Nurjadin. Kedatangan delegasi Pakistan di Lanud Roesmin Nurjadin tersebut disambut langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP beserta segenap pejabat teras lainnya di ruang VIP Baseops, Rabu (4/9).

Kedatangan delegasi Pakistan Air Force di Lanud Roesmin Nurjadin ini merupakan salah satu program TNI AU dalam upaya mempererat hubungan kerjasama sekaligus memperkenalkan satuan-satuan TNI Angkatan Udara kepada negara lain. Dalam kunjungan tersebut, Delegasi Pakistan Air Force berkunjung ke Skadron Udara 12 dan ke Air Combat Manuevering Istrumentation (ACMI). Selama kunjungannya, terlihat ketiga perwira Pakistan Air Force saling berbagi informasi dengan sejumlah perwira Lanud Roesmin Nurjadin.

Pada akhir kunjungannya, Danlanud Rsn menjamu tamu kehormatan tersebut dengan makan siang bersama dengan segenap pejabat Lanud Roesmin Nurjadin sebelum bertolak kembali ke Jakarta

Baca juga:  KOMANDAN LANUD BALIKPAPAN MEMBERIKAN SUMBANGAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel