Berita

Delegasi DSCSC Sri Lanka Kunjungi Mabesau

Dibaca: 4 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak tiga belas perwira delegasi Defence Service Command and Staff College (DSCSC) Sri Lanka melakukan kunjungan ke Mabesau, Cilangkap, Rabu (16/8). Kedatangan delegasi DSCSC yang dipimpin oleh Commodore Wanigasoorlya di terima oleh Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Kadisdikau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Kusworo. Ikut hadir beberapa pejabat teras di lingkungan Mabesau.

Kepada delegasi DSCSC, Kadisdikau Marsma TNI Kusworo menyatakan rasa terima kasihnya atas kunjungan delegasi DSCSC. Dikatakan, kunjungan ini merupakan kehormatan dan sekaligus menjadi bagian kunjungan studi komparatif yang diharapkan dapat menjadi sarana untuk membina persahabatan.kedua negara.

“Perkembangan globalisasi tidak dapat dihindari, penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, tentunya sangat penting bagi keberadaan setiap angkatan bersenjata selaku komponen utama pertahanan nasional, oleh karena itu DSCSC Sri Lanka yang nota bene merupakan salah satu lembaga pendidikan yang bertanggung jawab mempersiapkan perwira, akan berperan penting” kata Kadisdikau.

Kadisdikau berharap agar kunjungan ini dapat menambah pengetahuan para siswa dan memahami bagaimanana pelaksanaan tugas-tugas di organisasi militer Indonesia, khususnya TNI AU, sekaligus untuk mempererat ikatan persahabatan antar dua negara.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-89 di Provinsi Riau

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel