Berita

Delegasi Philipines Air Force di lapangan Golf Adisutjipto

Dibaca: 8 Oleh 14 Mar 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian kunjungan delegasi Angkatan Udara dari Philipine ini dipimpin oleh Colonel Nicolas C Parilla, Assstant For Education and Traning, Philipine Air Force, hari ini menyempatkan olah raga Golf di lap Adisutjipto, Kamis(14/3).

Didampingi oleh Waasops Kasau Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, dan Kepala Dinas Logistig, Delegasi Angkatan Udara Philipinan Col Nicolas C. Parilla, Col Celino dan Col Elpedes menjalin keakraban melalui pertandingan Golf. Sampai berita ini diturunkan masih berlangsung pertandingan persahabatan antara Delegasi Philipina dengan pihak TNI Angkatan Udara yang menurut rencana akan menyelesaikan 18 hol.

Menurut Letkol Kes Wing Sukarno Pertandingan persahabatan ini guna lebih mengakrabkan kedua belah pihak. Baik Angkatan udara Philipina maupun pihak TNI AU sendiri. Ditengah rangkaian kegiatan kunjungan ke lanud Adisutjipto ini akan dilaksanakan kunjungan ke sentra-sentra Seni dan Budaya di Kota Yogyakarta. Dan esok akan dilaksanakan free program dan diakhiri dengan pullout.

Dalam sambutan Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto mengatakan bahwa kunjungan yang dilaksanakan delegasi dari Angkatan Udara Philipina ke Pangkaan TNI AU Adisutjipto ini dalam rangka meningkatkan kerjasama di bidang pendidikan dan latihan serta akan membicarakan hal-hal yang berhubungan latihan keudaraan. Komandan Lanud Adisutjipto mengharapkan program ini selain merupakan ajang untuk tukar informasi masalah keudaraan juga sebagai sarana saling kenal dalam mempererat hubungan antara perwira Philipine Air Force dengan perwira TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Lanud SMH Siapkan Pelatih Dukung Poltekbang Palembang

Kunjungan Delegasi Angkatan Udara Philipina di Yogyakarta direncanakan akan berlangsung selama 3 hari. Selain mengunjungi Lanud Adisutjipto dan Akademi Agkatan Udara, selama berada di Yogyakarta, rombongan juga akan mengadakan Tour ke Molioboro dan Borobudur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel